Selasa, 11 September 2012

Ospek Gunadarma

kriing kring kring !!!
alarm bunyi tepat menunjukkan pukul 3 dini hari hoaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaam rasanya masih ngantuk banget , perasaan tidur baru sebentar deh tapi udah harus bangun aja -__-
mau gimanapun harus tetep,,

semangaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaat !!
yaa tentunya harus semangat buat ngejalanin ospek hari ini di Universitas Gunadarma :D

tanggal 11 spetember

dari jauh jauh hari pengen banget perasaan cepet cepet ke tanggal 11 september , hmm , momen awal yang harus aku jalanin sebelum resmi jadi mahasiswa di Universitas Gunadarma :)
yaa akhirnya hari itu datang juga , hehehe


untungnya perlengkapan untuk ospeknya ga begitu parah kaya waktu ospek SMP sama SMA , disuruh buat inilah , buat itulah , gambar inilah , gambar itulah hmm bener bener beda deh dan terasa lebih simple ospek kali ini :D tapi ada loh ternyata dr fakultas dan jurusan lain yang disuruh bawa bawa cokelat , pisang lah apalah itu , untungnya jurusan aku ngga ribet nyuruh bawa ini bawa itu hehehe
ospek kali ini cukup buat nametag , sama buat pita buat disematin di kerudung gampaaaang banget hehehehhe
sebenernya paling males banget kalo pake kemeja -__- ga biasa soalnya , dan pas ospek malah disuruh pake kemeja warna putih , dengan rok item hadeeeeeeeeeeeeeeh berasa jadi anak spg tau ga hehehe mana kalo dijalan suka ada yg ledekin , mau ngelamar kerja yaaa neng ?  ditambah kalo keadaan muka lagi kucel kucelnya dan lemes ledekannya berubah jadi "ga keterima kerjanya yaaa neng ?" haduuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuh harus banyak sabar :)

hmm , tapi hati aku kenapa ga nyantai yaa ?? ngerasa tegang , takut buat ngejalanin ospek hehe hmm , semua itu gara gara pas malemnya stalkingin twitter twitter maba maba gunadarma yg baru ngejalanin ospek kemaren , ada yg bilang capeeee banget , ada yang bilang dikerjain abis abisan , ada yg bilang alat alat make upnya di sita , ada yg bilang dijemur seharian , ada yg bilang di corat coret mukanya , ada yg bilang disuruh inilah itulah hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeh itu semua yg bikin aku strees pas malem sebelum ospek sampe sampe ga nyenyak tidurnya hhee

okeee , pagi ini dengan bismillah aku awali langkahku :)
tepat jam 4 subuh , aku berangkat dr rumah , hmm gaberani ke depan gang sendiri jadi dianter papa tercinta dooong hehehhe papa yg lagi tidur nyenyak aku bangunin , maaf yaa papa ku sayang :)
nunggu irma di depan gang sama papa , dan akhirnya irma dateng :) yeeeeee berangkat :D

jalanan belum begitu padet yaaa , yaiyalaaaah orang masih pagi bangeeeeeeeeeeeeeet orang orang lagi pada pules kalii tidurnya hehe tadinya mau naek angkot trus naek kereta tapi karena kata irma papanya lagi baik hati jadi aja dianterin sama papanya irma hehe makasih yaaa irma sama papanya :)
perjalanan dr bogor ke depok hmm, ganyampe 2 jam ternyata hehehe kita kepagian deh nyampe kampus H Gunadarma yang di kelapa dua, pas diliat belum di buka gerbangnya juga hehehehhe
yaudah jadi kita mutusin buat sholat subuh dulu di masjid pertamina hehe

udah rada terang dikit baru deh jalan ke kampus H , hmm baru ada 2 orang disana hehehhe dan gerbangnya belum dibuka hehehehe
galama akhirnya gerbangnya dibuka :D

jeng jerengjeng :D
kaka kaka maba yang udah berkelayaban di kampus buat aku makin tegang deh ---
\mana ada yg sesekali tegas ngomongnya hehehe jadi takuttt awalnya

keliatan banget anak anak maba yg mau ospeknya juga pada tegang hehe mukanya pada pucet bingung hehe lucu deh :D
yg laki lakinya rambutnya pada botak dooong kaya shaolin hehehe berasa laki laki kemaren tuh bentuknya sama semua hehehehe banyak bangetan deh yang bentuknya kaya yg nyanyi gangnam style mirip bet hehehehe

kampus H gunadarma yang besar banget itu buat aku sama irma bingung hehehe berasa bukan di kampus tapi berasa lagi di villa puncak hehe soalnya suasananya keren abis , mana tamannya bagus banget hehe aku sama irma bingung banget, abisnya kita nyari nyari perasaan ga ada maba yang warna pitanya sama kaya warna pita kita ungu mudaa -_- yang kita liat tuh ungu tua rata rata ini tuh kita yang salah apa mereka yaaa hehe
galama , kayaknya ada maba lain yang bisa baca pikiran kita deh , kayaknya mereka tau deh kita bingung hehehehe ada maba yang nyamperin dan minta kenalan , aku sama irma ngira kalo itu ga se jurusan sama kita nyatanya sejurusan tapi warna pita mereka pita warna ungu tua brooooow , kata mereka bilang , "kan bukannya pita nya warna ungu tua yaaaah ? " tambah pias aja nih muka aku sama irma udah deg degan dan mikir bakalan kena incer kaka mahasiswanya hehehhe abisnya cuma kita yang beda warna nya , yaaa walopun satu warna cuman warna ungu kita lebih fresh muda gimana gitu hehehe yang lain pitanya warna ungu tua , tapi seenggaknya karena beda itu kita berdua jadi sorotan :D haha

hmm , akhirnya sama kaka mahasiswanya kita disuruh masuk ke dalem lapangan indoor gitu , di lapangan itu tuh kaka kakanya udah pada ngejajar di belakang papan nama kelompok masing masing hmm ada banyak banget ternyata kelomponya sempet shock juga sih , inituh yang ospek baru satu fakultas aja udah banyak banget kelomponya apalagi kalo di gabungin yaaa sama fakultas lain hehehe kebayang kaya mau konser banyaknya hehe
ini aja yg ikut ospek katanya ada sekitar 1400 orang widiiiiiiiiiiih banyak banget mahasiswa gundar :D
satu lapangan yang gede itu aja bisa penuh banget sama yg ospek hehe

KOM A 11

yaaaaa akhirnya ketemu juga kelompok aku hehehe kaka kelasnya cewe broooooow , berharapnya sih cowo gitu yaaa jadi bisa modus lah setidaknya hehehehe *inget pacar nov hehe
yaaa beruntunglah diriku kaka mahasiswanya baik :D
hmm , sempet takut juga gara gara pas ngeliat kelompok lain ko ada temennya yg lain nah ini aku baru seorang aja di KOM A 11 -__- liat ada satu kaka mahasiswa itu sumpah ganteeeng bangeeeeet , tapi gatau namanya siapa hehehe gatau dia nyadar apa pura pura ga nyadar apa emang gatau yaaa kalo aku perhatiin heheh soalnya dr awal aku liat dia tuh nyaman bangetan hehehehe rasa deg degan trus rasa takut semua ilang deh hehehehe*lebay
gara gara sibuk merhatiin kaka kelas yg ganteng itu ampe gatau kalo dibelakang aku udah ngebentuk barisan panjang banget hehehehehe akhirnya kelompok aku ada penghuninya juga hehehe
hmm , kenalan sana kenalan sini pokonya makin banyak aja temen aku :D senangnyaaaaaaaa

MC nya aku suka banget , namanya ka Ruben :D cewe loooh jangan salah :D
suaranya menggelegar , bikin nambah semangat aja deh :D
apalagi kalo dia udah nyruh kita tepuk tangan sambil nyanyi , udah kaya roker aja hehehehe
mirip mirip mitha the virgin gitu , terus suaranya kaya ayu ting ting lagi ngomong hehehe

sebelum acara dimulai , aku disuguhin tontonan menarik looh hehe yaaaaaa kita disuruh ngeliatin yang pada ngelanggar aturan pada di hukum di depan :p ada yang telat , ada yang lari lari disuruh cepet cepet, ada yang disuruh pake sarung gara gara roknya diatas lutut , ada yang disuruh make gantungan dr kardus yang super gede beserta bacaan yang ngga banget hehe ,ada yang dimarahin gara gara kaos kakinya warnanya bukan putih hehehehe ada juga yang dibotakin gara gara rambutnya gondrong hehehe kasiaaaaaaaan
tapi ada satu hal yg buat aku ngakak looh , masa ada maba yang nametagnya segede 1 lembar kertas hvs hehehehehe sumpah deh lucu abis , yang lain kan nametagnya rata rata kecil nah diaaa nametagnya gedeeeee banget hehehhe itu dia apa emang gatau apa gimana yaaa ? apa dia ga punya temen ampe dia ga nanya ga tau ukurannya harus segimana hehehehe

temen temennya pada seruuuuuuuuuuuuu supel banget orang orangnya :D yaaaa walopun diantara sekian banyaknya org yang supel banyak juga yang juteeeeeeeeeeeeek dan so abis hhehehehhe
yaaa apalagi ketemu sama cewe :D terus ajaaaaaa ngegosip yaaaa , kalo udah ngomongin satu hal jadi merebet kesana kesini heheheh
kalo cowo nya kayaknya pada jaim jaim deh , hehehe curi curi perhatian gitu deh sebagian kecilnya hehe
ada yang merhatiin tuh cowo , beberapa kali aku kecolongan tuh , pantesan ngerasa banget lagi diperhatiin , pas aku liat kearah dia eh bener dia lagi merhatiin aku , trus pas dia tau aku liat dia dia langsung pura pura liat acara di depan hehehe dasar jaim
ada juga yang terang terangan nanya nama , sama pin bb hehehe ada juga yang awalnya gombal ga puguh , aku kirain  maen maen eh pas diakhir malah nanya no hp hadeeeeeh
yaaa lemahnya aku nih gampang banget supel sama orang , kalo orang ngajak bercanda yaaa aku paling seneng banget ngejabanin hehe yaaaa kadang suka gatau kalo mereka ada tujuan tertentu , dalam fikiran aku sih yang penting have fun aja


hmm pantat panas banget , pegel banget gakaruan deh pokonya , yaiyaaaalah orang duduk terus dilapangan selama 4 jam hadeeeeeeeh dan ngantuk abisssssssssssssssssssssssssssssssss :p
tapi tetep aja harus semangat yaaaa :D
tapi selepas dari semua keluhan aku , ada juga looh acara cara yang dibuat sama kaka mahasiswa nya sumpah seru banget :D
dari tiap tiap kelompok disuruh foto gitu deh :p buat gaya seunik mungkin , secute mungkin deh pokonya :D liat liat cowo nya pada botak trus ada yang gaya cherrybelle , tangan di pipi , alay sumpah tapi itu tuh yang buat acaranya jadi seru :D
trus sama kaka mahasiswanya disuruh buat yel yel , dan ada beberapa kelompok yang disuruh maju kedepan buat nyanyiin yel yelnya , sumpah itu kocaaaaak abis , gerakan nya ada yang bikin ngakak :D

sholat dzuhur ,
kita baru deh beranjak dari duduk hehehe hmm , dikirain penderitaannya berakhir sampe situ aja eh nyatanya masih harus nyeker ke tempet sholat nya , panaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaas banget kan itu jalan kesorot matahari hadeeeeeeeeeeeeeeeeeeh dan kita harus jalan tanpa alas kaki hehehehe
kereeeeeeeeeeeeeeeeeen ngerasain spa kaki :D
perih tuh kaki , bisa bisa kapalan nih kaki hehehe

abis sholat , kita disuruh makan bekel :) akhirnya bisa makan juga setelah sekian lama nahan laper hehehe
keliatan banget yang lain pada lahap banget kaya orang baru nemu nasi hehehe

abis itu , pada disuruh buat surat cinta hhehehe
kata ka ruben sih surat cinta buat kaka kaka mahasiswanya , seterah mau ditujukan untuk kaka yang mana hehe yaaaa kebetulan udah ada tuh yang aku incer dari awal , hehe buat kaka maba di KOM A .... hehehee rahasia yaaa
aku keluarin tuh kata kata gombalan maut hehehehe ampe niat banget nulis surat , ampe digambarin lope lope banyak banget hehe

udah sholat kita makan bareng deh :D sambil ngegosip ria sama temen temen baru :D hadeeh supah padahal baru aja kenal dan sebagian ada yg belum kenalan eh udah seru aja nih ngobrolin hal tentang gunadarma :D kita semua bangga loooh ada di Gunadarma :D trus bangga juga karna bisa gabung sama FIKTI :D

puncak acaranya , giliran pembagian almet sama buku trus yang paling ditunggu tunggu yeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee salaman sama kaka mahasiswanya :D
akhirnya bisa liat dan berjabat tangan juga sama kaka ganteng yg satu itu :D dari deket sumpah kaya mau pingsan hheheheheh
dadaaaaaaah kaka kaka :D makasih yaaa buat hari ini udah buat berkesan :D

hmm , Gunadarma itu emang ada seniornya tapi inget looh kita semua disini sama dan ga ada tuh kata senioritas :D yang awalnya aku tegang sama yang namanya ospek , hmm setelah ngejalanin seharian ospek ternyata seru banget :) kaka kakanya pada baik , pada ngebingbing kita dengan penuh kesabaran :D
yaaaa walopun ada hukuman , tapi semua itu kembali ke kita nya masing masing , kalo kita nya disiplin buktinya bisa tuh terbebas dari yang namanya hukuman hehehe  contohnya aku nih :D terbebas dari hukuman

okeee sampe situ yaaa pengalaman ospek aku di kampus baru ku yang tercinta :D

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar