Senin, 02 September 2013

the little thing called love :* :*

tau ga pas dia bm gini gimana perasaan aku ?
pengen nangis pada saat itu juga
padahal lagi ketawa ketawaan di kelas sama temen
lagi nunggu bbm dr dia
eh gataunya dia malah bm begini huuuuu
tapiiii................

ternyata bm selanjutnya begini hehe
bikin jantungan aja nih adit :''''''
tapi seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget :*

amin :)
langgeng ya yang

lagi marah marah nih adit
gini nih kalo kita lagi saling ngambek hehe
salah satu harus ada yang ngalah dulu baru deh baikan hehe
aditnya bales singkat yaudah aku bales singkat juga :p
tapi jujur aja ga enak kalo lagi marahan kaya gini
pengennya kan sayang sayangan terus :*
tapi yaa namanya bumbu bumbu hubungan ya begini hehe

gini nih kalo lagi kangeeen :'(

Aditnya pengertian dan dewasa banget :'''''')

ini waktu bulan puasa
pas sahur di kosan ga ada apa apa selain telur
tapi dia nasihatin aku tuh :D

adit :'''''')
love you

diajak bukber sama keluarga besarnya :)
sekalian ngerayain ulang tahun bella adiknya adik
seneeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeng banget :*

kangen waktu adit lagi di jogja dan nova di medan :'''''''


semoga apa yang ingin kamu capai terkabul ya sayang :*amin

Add caption

adit suka jarang ngasih kabar
aku suka bete duluan aja nungguinnya
tapii beginilah cara dia ngilangin bt aku :'''''








Tidak ada komentar:

Posting Komentar