Kamis, 22 Desember 2011

happy birthday ya adikku tersayang :)

hari ini ada yang ulang tahun yaa ??
happy birthday ya adikku tersayang dan tercinta :) semoga panjang umur sehat selalu , semoga bisa dewasa, jangan suka marah marah sama orang orang rumah hehehe
semoga tingkat kengambekannya bisa sedikit dihilangin sejalan dengan bertambahnya umur kamu :)

kita adalah sodara yang ga pernah akur, kadang akur itupun pasti kalo satu sama lain lagi saling butuh hahahaha kita sering buat mama ngomel karna kita sering beraddikantem kalo dirumah :)
adikku yang satu ini, paling ga mau ngalah sama aku hehehe dia pasti selalu pengen lebih segalanya dari aku , dan kalo udah marah wahhh bibirnya udah manyun ga jelas deh tapi mau bagaimana pun dia manyun tetep cantik kaya kaka nya hehehehe
kalo aku lagi dandan dandan eh dia ngikutin aku coba coba pake dress eh ngikutin juga pokoknya dia bisa dibilang wanna be aku deh :D

kalo ada tukang dagang lewat depan rumah pasti deh dia beli dan terkadang itu juga aku di jajanin sama dia hahaha baiknya adik aku yang satu ini hehehe

adik ku yang satu ini paling ga suka kalo di sindir sindir dan bisa gampang banget marah yaa walopu karna hal sepele aja hehehe
walopun begitu aku sayaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaang banget sama DEASYKA RACHMADINA KARLASEMI :)

Sekali lagi kaka ucapin HAPPY BIRTHDAY YA SAYANG WISH YOU ALL THE BEST :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar