Kamis, 22 Desember 2011

happy mother day :) i love you mom

mama :)
mah, besok Hari Ibu sedunia tanggal 22 desember.biasanya, orang-orang amat gembira memperingatinya.
Mereka memberi hadiah dan memeluk mamanya, beruntung deh nova masih punya mama yang sayang banget sama nova sampe saat ini.
biasanya ada juga yang ngajak mamanya jalan-jalan atau shopping di mal, besok pas hari ibu pengen deh ngajak mama makan di mall kita shopping bareng mah. pengen deh ngajak mama ke restoran makan-makan sambil bergurau bareng.

Selamat Hari Ibu, buat mamaku tersayang :) buat mamaku tercinta :)
 mama adalah ibu sekaligus malaikat buat nova sama deasy.
mama mengandung nova sembilan bulan, waktu yang cukup lamayaa,sembilan bulan itu mama ngajak nova ke mana mana kaki mama melangkah, pasti berat ya mah ? pasti cape ya mah ? maafin nova yaa :')
tapi mama ga pernah ngeluh berapa beratnya.
  trus mama ga pernah maki-maki nova , padahal saat itu nova kan nendang nendang perut mama, ga tau diri yaa nova , udah cape cape eh malah nendang nendang maafin nova ya mah :)
mama ga marah sama sekali malah mama ngelus-elus perut mama dengan belaian tangan kasih sayang sambil berkata dengan senyuman, "Cup! Cup! Cup! Jangan nakal, Nak! Semoga engkau tumbuh menjadi anak yang sholeh atau sholeha, kelak!"
subhanallah ! Begitu mulianya mamaku :)

mama, pernah ga mama merasa letih waktu aku lahir ke dunia ini? udah cape bawa bawa beban di perut selama 9 bulan trus masih harus menyusui aku dengan air susumu sendiri. iyaa , nova memakan dan meminum sesuatu yang mama makan dan minum juga dan itu semua berasal dari tubuhmu.

waktu nova nangis,mama selalu luangin waktu mama buat ngasih nova ASI mama, padahal mama lagi sibuk banget, tapi di pikiran mama yang ada hanya untuk membuat aku berhenti nangis.
mama gapernah perduli mau di keroyok nyamuk sebanyak apapun, mama ga pernah bergeming sedikitpun, lantaran takut nova kebangunin gara gara tepokan nyamuk mama :) makasih banyak ya mama :)

mama, berapa banyak darah yang udah mama sumbangin secara percuma buat nyamuk-nyamuk yang tidak mengenal belas kasihan itu???
tidakkah mama berpikir kalau nyamuk-nyamuk itu, bisa aja menjadi perantara untuk melayangkan nyawa mama ???
 apa mama sama sekali tidak memikirkan itu lagi, karena nova, anakmu  ini ???

mama, selamat Hari Ibu!
  apa mama ga pengen berhenti sejenak buat ngasuh nova ?? pura-pura ngga merhatiin nova gitu, soalnya banyak banget yang selalu nova minta , minta inilah itulah waah banyak deh, apa telinga mama ga bosen buat ngedengerin rengekan dan segala permintaan nova???
mama maafin nova yaa , anakmu yang satu ini terkadang sering tidak tahu diri , tanpa lihat kondisi mama , nyesel banget nova :( jangan pernah berhenti merhatiin nova ya mah , nova gatau deh jadinya gimana kalo mama sampe berhenti buat ngerawat nova lagi :) nova sayang mama

sekarang, anakmu ini sudah mulai dewasa, Sudah pandai berjalan sendiri.
tangan-tangannya sudah mahir melakukan pekerjaan apa saja yaa walopun ga semahir yang mama lakukan.
sekarang ada yang bantuin mama di dapur, terkadang sesekali mencuci piring atau menyapu hehehe dan sering aku mengacuhkan perintah mu dengan kata ''nanti dulu'' ''ga mau ah'' ''cape ah'',maafin aku ya mah :(
nova sering ngebantah mama tapi kenapa mama ga pernah bersura ? mama ga pernah ngebentak ataupun marahin nova ?? malah, mama udah nyediain nova makanan di meja makan.
Walaupun mama masih pengen tidur,tapi mama masih sering maksain diri bangun buatin sarapan dan nyiapin bekel buat nova. Bahkan, mama terkadang mencucikan juga baju-baju kotor di kamar nova kalo nova kesiangan bangun dan ga sempet buat nyuci.

kalo malem, mama sering masuk ke kamar buat nyuruh nova belajar dan bawain makanan ke kamar atas , dan mama sering nanya tentang aktivitas hari ini , nanyain keadaan nova , nanyain udah makan berapa kali**   mama care banget sama nova , tapi apa nova juga udah care ama mama ?? pasti belum yaa mah , soalnya nova ga pernah nanyain apa yang mama suka tanyain ke nova sedetail itu :') mulai sekarang nova mau nenya keadaan mama , aktifitas mama , dan mama udah makan berapa kali :)


nova sadar, nova hanya sibuk memikirkan diri-sendiri, dan ga pernah bisa bantu beban mama yaang ada malah makin ngeberatin mama huh :( maafin nova ya mama
selama ini nova selalu nyusahin mama,seperti itukah anak yang mama harapkan??? anak yang tidak pandai memandang ke belakang, ga pernah mandang gimana jerih payah mama, anak yang tidak mengerti arti mata seorang ibu.
tapi, kenapa mama ngga pernah ngingetin nova, kalau apa yang nova dapetin hari ini adalah dari mama juga???
Kenapa mama ga pernah meminta balasan tentang hal itu???
apa mama ga pernah sama sekali nyesell mati-matian ngebiayain sekolah nova tinggi-tinggi???
 apa itu semua karena kasih sayang seorang ibu tidak meminta balasan atau tidak mengharapkan imbalan???mama betapa banyak dosaku padamu :(

mama pernah bilang :
"Berat rasanya ninggalin rumah. Karena dirumah kenangan mama bersama dengan anak-anak mama terjalin indah. Tempat kita bergurau dan tertawa bersama. Tempat kita merasakan arti kasih sayang. Tempat kita menyadari kalau kita saling membutuhkan. mama pengen mengabadikan kenangan itu di sini,"

mama!!! Adakah benar kalau engkau adalah manusia biasa???
Tidakkah kau merasa bahwa engaku adalah malaikat???
bagiku kau malaikat ku yang Allah turun kan untuk selalu ada di samping ku :)
mama, nova ga pengen uang banyak dari hasil kerja mama , nova cuma pengen mama luangin waktu buat nova sama deasy :)
mama jangan pernah pergi jauh yaa :( nova ga mau jauh jauh dari mama :(
kita bakal terus bareng kan mah ?
mama nanti harus liat nova LULUS , trus nganterin nova daftar kuliah , trus liat nova di wisuda , liat nova kerja dan nikmatin gaji nova , nova pengen naikin mama sama papa haji, insyaallah, nova pengen ngenalin mama suami yang soleh, nova pengen ngebahagiain mama, nova pengen mama selalu ada di samping nova sampe ajal yang misahin kita :) AMIN :) NOVA SAYANG BANGET SAMA MAMA :) I LOVE YOU MOM :)

Mama , nova punya lagu buat mama :) besok nova nyanyiin langsung deh buat mama :) selamat hari ibu :)

Lagu cinta untuk mama

Apa yang kuberikan untuk mama
Untuk mama tersayang
Tak kumiliki sesuatu berharga
Untuk mama tercinta

Reff :
Hanya ini kunyanyikan
Senandung dari hatiku untuk mama
Hanya sebuah lagu sederhana
Lagu cintaku untuk mama

Back to *, Reff

Walau tak dapat selalu ku ungkapkan
Kata cintaku ‘tuk mama
Namun dengarlah hatiku berkata
Sungguh kusayang padamu mama
percayalah hanya diriku paling mengerti
kegelisahan jiwa mu
mama……
Oh……………..
Back to Reff 2x

Lagu cintaku untuk mama…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar