Rabu, 21 Desember 2011

my self :)

hii ;)
welcome to my blog :)
 
hmm, ini blog baru aku loh , yaa bisa dibilang masi begitu awam lah dalam mengelola blognya :)

seperti kata pepatah tak kenal maka tak sayang , yaa akan lebih baik aku ngenalin diri aku dulu nih supaya makin akrab gituu (^.^)
aku Nova Karlasemi , dan biasa di panggil Nova atau Ope ( '.' )
aku lahir di Bogor, kota hujan itu loh , pada tanggal 14 November 1994 ,masi cute kan hehehehehe
aku lahir dari kedua orang tua yang berbeda pulau, suku dan ras, mereka sama sama merantau ke Bogor dan akhirnya mereka disatukan oleh cinta :) cooo cwiiiiit jadi deh aku hehhe mama aku adalah orang asli Medan ,Sumatera Utara dan papa aku adalah orang asli dari Denpasar, Bali ,,
 jauhan kan ?? kenapa bisa ketemu ?hmmm itu semua karena keajaiban cinta kata mama aku juga hhehehe

walopun papa ku orang bali dan mama ku orang medan tapi aku gabisa buat ngomong bahasa bali ataupun medan, yaaaa bukan berarti gabisa sama sekali I'm understand their language but I can not say it hehehe yaaa sedikit sedikit bisa lah kalo cuma say hallo dan nanyain lagi apa hihihihi

aku pernah sekolah Tk di Tk RA ASAADAH ciawi selama 2 tahun 1 tahun di kelas A dan 1 tahun di kelas B , terus aku juga pernah sekolah di SD Negeri Banjarwaru 01 selama 6 tahun dari kelas 1 sampai kelas 6 aku duduk di kelas A , terus aku pernah sekolah di SMP Negeri I Ciawi selama 3 tahun dan pernah menduduki kelas 7a, 8i dan 9h , dan sekarang aku sekolah di SMA Negeri 1 Ciawi sekarang aku kelas 3 loh , waktu kelas 1 aku duduk di kelas x-1 , kelas 2 nya di xi-i , dan sekarang kelas 3 aku duduk di kelas xii-i dari kelas 1 sampe 3 dapetnya 1 mulu dooong hehehehehe

mau tau tentang aku gaaa ??
pasti mau kan hehehehehe
aku juga ga keberatan ko malah seneng bangetan deh hehehehe #ke PDan
aku itu cewe yang supel kata temen temen aku, supel darimananya coba ? padahal kata mama aku, aku itu adalah orang yang sangat dan teramat kuper karna kalo udah pulang sekolah pasti langsung pulang dan masuk kamar , keluar kamar itu juga jarang palingan kalo mau makan hahahaha tapi kalo menurut aku sendiri I'm an ordinary woman, a very simple woman, jadi kalo kata aku mah nih kalo bergaul itu sama siapa aja, simple simple aja lagi, dan gausah dibawa ribet , jangan milih milih deh kalo bertemen , kan punya banyak temen itu asyik daripada punya 1 musuh dan menyakitkan hehehe :)
  
aku itu paling seneng banget kalo di panggung , bawaannya pengen nyanyi yaaaaa sesuai hobi aku yaitu nyanyi , kalo ga kesampaian nyanyi di panggung yaaa minimal di balkon rumah lahh hehehe palingan orang yang lewat depan rumah trus liat aku nyanyi malah bingung aku kenapa :p dan aku kalo lagi mandi paling ga bisa deh mulutnya diem, baru masuk aja udah nyanyi hhhehehe dan akhirnya mama dan nene marah marah gara gara aku kelamaan konser di kamar mandi hehehe


menurut aku ,musik itu something banget , dan karna musik Alhamdulilah yaaa sesuatu :) setidaknya aku bisa sedikit ngasah bakat aku lah, yaaa pengen banget deh jadi penyanyi terkenal minimal kaya ayu ting ting lah tapi alirannya bukan dangdut hheehehe i dont like dangdut >,< 
yaaa kata mama aku mah suara aku ga jelek jelek amat , hmmmm gatau deh kata orang lain haha
karna musik aku juga jadi dikenal orang yaa walopun belum begitu banyak , yaaa seneng lah kalo setiap ketemu orang ada yang bilang "kamu kemaren yang manggung yaa ? kerennnnn" huuuuuuuuuu betapa bahagianya di tanyain kaya gitu seenggaknya sedikit di kenal dan perhatiin orang hehehe


cita cita aku banyak bangetan deh , mau aku sebutin ??
aku sebutin aja yaaa pasti kalian juga penasaran kan hehehe
aku pengen banget jadi wanita sholehah di mata Allah , aku pengen masuk syurga dan bergabung sama orang orang yang beriman lainnya , aku pengen ngebahagiain kedua orang tua ku , pengen naikin haji mereka, pengen beliin mereka rumah , mobil apapun deh yang bisa ngebahagiain mereka amin ya allah :) aku pengen banget jadi orang yang di kenal sama orang banyak , pengen bahagiain mama sama papa , pengen punya banyak uang , aku pengen punya penghasilan yang banyak hehehehe aku pengen kerja , aku pengen nikah sama suami yang bener bener sholeh di mata Allah , yang mampu ngebimbing aku :) pengen hidup bahagia sama keluarga besar aku deh :) 
amin ya allah ya robal alamin :)


hmmm, kayanya segini dulu aja yaaa hehehe terlalu panjang juga nanti di sangkanya malah curhat hehehehe semoga kalian tertarik untuk mengenal aku dan mengunjungi blog aku :) amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar