Kamis, 22 Desember 2011

teman kecil terbaikku :)

hidup aku ga lepas dari yang namanya temen :)
mungkin kalo ga ada yang namanya temen , aku bakal terus ngerasain yang namanya kesepian hmmmm yaa jelas ga ada yang bisa diajakin ngobrol , maen dan bertukar pikiran ('.') bayangin deh sama kalian kalo emang di dunia ini kita hidup tanpa temen huuum pasti suram deh dan bakal ngerasain kejamnya kegalauan setiap saat hahahahahaha
temen itu menurut aku important banget , kenapa ??
yaa karna mereka yang selalu senantiasa menghibur dan temen itu yang paling bisa ngerti deh perasaan aku :) kalo lagi bete pasti yang dicari itu temen :)

hmm , aku mau cerita nih tentang sahabat kecil aku :) dulu aku punya sahabat kecil dan tinggal serumah sama dia karna waktu itu aku dan dia belum punya rumah hehehe jadi keluarga aku dan keluarga dia numpang di rumahnya sodara kita yang dari bali juga namanya Dr.Bhadra tapi sekarang beliau sudah meninggal :(
nama sahabat aku waktu kecil itu I Gede Sudharma Yasa ,aku selalu maen sama dia dan paling sering banget tuh berantem , sesewaktu aku pernah jatoh dari atas pohon gara gara dia , dan sering banget deh aku nangis karna ulah dia , ampe ampe mama aku marah marah gajelas , kepala aku pernah ampe bocor gara gara dilempar batu sama dia , trus bibir aku juga pernah robek gara gara di dorong sama dia hehehehe tapi kenangan itu sangat indah deh hehehehe
aku sama dia udah kaya sodara sedarah , tidur bareng , makan bareng , mandinya bareng , dan kita pernah tuh foto pake seragam sd padahal umur kita aja belum cukup buat masuk sd hehehehehe
dia sama aku beda agama, tiap sore dia pengen ikut aku ngaji di TPA tapi sama ibunya dia gaboleh waah aku sedih banget tuh gara gara dia ga bisa ikut ngaji juga , tapi dia selalu nungguin aku di depan rumah sampe aku pulang ngaji hehehehe so sweat deh
kita sering tuh jalan jalan sama gober anjing kesayangan kita , kita maen sama gober , kita ngerjain gober , ngasi makan gober , sampe nyariin kutu gober bareng hehehehe masih jelas banget deh dipikiran aku semuanya :) tapi :( gober sekarang udah di surga hmmm dia udah meninggal , dia udah tua dan sering sakit sakitan , trus dia meninggal gara gara kakinya kena beling dan orang rumah ga ada yang tau , jadi darahnya terus terusan ngalir sampe dia lemes dan akhirnya meninggal :( i'm gonna miss you gober :(
aku sama gede jadi maen berdua aja deh kan biasanya ada gober yang nemenin kita maen huh

aku juga punya 1 sahabat lagi , namanya Dhomas , nah dia ini musuhnya gede , gede gasuka kalo aku maen ama dhomas , dan gede selalu cemberut kalo kita maen bertiga hehehehe
mereka sering banget ngerebutin aku deh hahahaha
apa karna aku cewe sendiri ya ?
hehehehe gatau deh kenapa mereka ampe merebutin aku
domas itu termasuk temen yang galak juga sih , kadang kadang dia tuh jail dan mukul kita tanpa sebab hehehe dasar anak kecil hehhee

2 sahabat kecil aku itu sekarang udah besar , gede udah seumuran sama aku dan dhomas 1 tahun lebih muda dari umur aku sekarang :)

dan setelah aku pindah rumah baru deh kita pisah , sedih bangetan deh karna aku pisah sama kedua sahabat aku itu, hmmm kesan pertama dirumah baru yaitu SEPI , ga ada temen seasik mereka hmmm tiap hari cemberut aja aku karna ga ada temen maen :p
dan dari situ deh kita jarang banget ketemu , ketemunya paling kalo ada acara keluarga gitu
dan kita jadi ga akrab kaya dulu , karna mungkin satu sama lain udah mulai saling malu malu hehehe karna udah mulai pada dewasa hehehehe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar